Senin, 26 September 2016

Ular Phyton Ini Tewas Setelah Memakan Seekor Kijang

| Senin, 26 September 2016


Warga desa Baliavad, Gujarat, India dihebohkan dengan pemandangan seekor ular piton besar yang tewas dalam keadaan perut membesar.

Dikutip Kompas.com, ular piton sepanjang 7 meter tersebut diketahui baru saja melahap seekor kijang. Namun karena ukurannya kijangnya yang begitu besar, ular itu pun sulit untuk bergerak hingga akhirnya ia mati.

Seperti yang diketahui, ular piton memang biasa menelan mangsanya bulat-bulat dan membutuhkan waktu beberapa hari bahkan berminggu-minggu untuk mencerna makanan tersebut.

Pemandangan tak biasa ini pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Sunil Kumar (28).

“Saya menemukan ular itu tergeletak di jalan. Dia berjuang untuk mencerna hewan yang ditelannya,” katanya.

Menurutnya, seumur hidupnya baru pertama ini ia melihat peristiwa luar biasa seperti itu.

“Ini adalah salah satu peristiwa luar biasa yang saya pernah saksikan. Ular piton itu sangat besar,” sambungnya.

Insiden matinya ular piton ini langsung dilaporkan ke pakar ular di India.

“Petugas kehutanan segera pergi ke lokasi setelah menerima laporan. Ular itu mati karena luka dalam akibat menelan kijang tersebut,” kata wakil kepala badan konservasi setempat, R Senthilkumaran.

Ular Phyton Ini Tewas Setelah Memakan Seekor Kijang Reviewed by Kongyit™ Media On Senin, 26 September 2016

thumbnailSaat ini kamu sedang membaca artikel "Ular Phyton Ini Tewas Setelah Memakan Seekor Kijang" by Kongyit™ Media pada hari Senin, 26 September 2016 waktu 23.03, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Ular Phyton Ini Tewas Setelah Memakan Seekor Kijang ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Ular Phyton Ini Tewas Setelah Memakan Seekor Kijang yang ada di blog Kongyit™ Media ini bisa bermanfaat bagi semuanya.


Related Posts